Shilahudin Sirizar

Robot Sederhana

Robot yang tampaknya kurang rapi ini terbuat dari barang-barang bekas, wajar saya baru pertama ini membuat robot beginian,
bahan-bahannya gampang, *Tinggal siapkan kaleng minuman bekas,


*Setelah itu dua botol kaleng disatukan dan dirangkai dengan mesin penggeraknya yakni mobil remot control yang dilepas bagian atapnya. 



*Terakhir, satukanlah semua bagian-bagian robotnya.
Selesai.

Inilah saya, pencetus & pembuat ide membuat robot ini guna mengerjakan tugas kelompok sekolah saya.
 Shilahudin sirizar

 Dan ini kawan-kawan yang membantu merakit robot sederhana tersebut.
Fanny saputra (sebelah kiri)

M.Subekti
Dan banyak lagi


Inilah video robot sederhana



Terima kasih suda mengunjungi blog saya, terus dukung saya agar bisa membuat karya yang lebih bagus dari ini. amin.

Mohon kritik dan sarannya

Categories:

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Bisa nggak dijelasin lebih detail lagi cara merakitkan rangkain elektronik nya ???

Leave a Reply