Shilahudin Sirizar

Tanggal lahir
6 Januari 1955, Consett, County Durham, Inggris, Inggris

Nama lahir
Rowan Sebastian Atkinson

Julukan
Baris

Tinggi
5 '11 "(1,80 m)

Mini Biografi

Rowan Sebastian Atkinson lahir pada 6 Januari 1955, di Newcastle-Upon-Tyne, Inggris, untuk Ella May dan Eric Atkinson. Ayahnya memiliki sebuah peternakan di mana ia dibesarkan dengan kedua saudaranya yang lebih tua, Rupert dan Rodney. Dia menghadiri Newcastle University dan Oxford University di mana ia menerima gelar di bidang teknik listrik. Selama waktu itu, ia bertemu dengan penulis skenario Richard Curtis, dengan siapa ia menulis dan melakukan revues komedi.

Kemudian, ia bersama-menulis dan muncul di "Bukan Sembilan o'Clock News" (1979), yang merupakan sukses besar dan melahirkan beberapa buku laris. Ia memenangkan Penghargaan Emmy Internasional dan British Academy Award untuk "Program Hiburan Terbaik Terang 1980." Ia memenangkan penghargaan "British Academy" dan bernama "BBC Personality of the Year" untuk melakukan nya pada "Bukan Sembilan o'Clock News" (1979).

Atkinson juga muncul dalam beberapa film, termasuk Dead Time (1983), Pleasure di Her Majesty's (1976) (TV) (alias "Monty Python Meets Beyond the Fringe"), Never Say Never Again (1983), dan The Guy Tall (1989). Ia bermain "Mr Bean" dalam serial TV, "Mr Bean" (1990) tapi, selain dari itu dan "Bukan Sembilan o'Clock News" (1979), ia juga muncul di beberapa seri seperti "The Black Adder "(1983) dan" Funny Bisnis "(1992), dll

Atkinson menikmati tak lebih baik daripada mobil cepat. Dia telah menikah dengan Sunetra Sastry sejak tahun 1990, dan mereka memiliki dua anak, bernama Benjamin dan Lily.
IMDb Mini Biografi By: Van Whistler

Istri
Sunetra Sastry (5 Februari 1990 - sekarang) 2 anak-anak

Merek Dagang

Wide berbagai ekspresi lucu.

Nya karakter: Mr Bean dan Blackadder

Keremehan

Memiliki dua anak dengan Sunetra Sastry: Lily dan Benjamin.

Rides go-karts putaran lapangan tenis dan, menurut Stephen Fry (orang yang terbaik), "tidak punya satu ons showbiz dalam dirinya".

Memiliki lisensi HGV.

Memiliki berbagai mobil cepat (Aston Martin Vantages, dll).

Menulis artikel untuk CAR (sebuah majalah mobil Inggris).

Pendidikan: Newcastle University, Newcastle, Inggris (teknik elektro), Oxford University, Oxford, UK (teknik elektro)

Ras (dan juga crash) Aston Martins dalam bukunya Aston Martin seri Pemilik klub.

Istrinya, Sunetra Sastry, adalah seorang seniman make-up.

Dihadiri anggota paduan suara Katedral Sekolah, Durham dengan Tony Blair.

Ia dianugerahi Penghargaan Laurence Olivier Theatre untuk Best Comedy Performance pada tahun 1982 untuk musim 1981.

Setelah jatuh nya Maclaren F1, supercar bernilai lebih dari $ 1.000.000, ke bagian belakang Metro Mini stasioner, senilai sekitar $ 600. Kerusakan tidak parah.

Dia adalah salah satu tamu di Pangeran Charles dan Camilla Parker-Bowles 'pernikahan.

Categories:

Leave a Reply